DIDOMA

Artikel tentang ilmu pengetahuan umum dan ilmu komputer

Translate

Atasi Penyakit Menggunakan Kaos Kaki Basah


       Mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya dan tidak percaya bahwa kaos kaki yang dibasahi dengan ramuan bisa menjadi sebuah obat mujarab ketika kita sedang sakit. Untuk mengatasi sebuah penyakit pasti identik dengan obat-obatan. Akan tetapi jika kebanyakan meminum obat, hasilnya pun tidak akan baik bagi kesehatan, terutama bagi ginjal. Oleh sebab itu mungkin menggunakan kaos kaki sebagai obat dapat menjadi solusi ampuh untuk mengatasi sakit ringan. Berikut 5 daftar penyakit yang dapat disembuhkan menggunakan kaos kaki basah

1. Demam
Demam adalah kondisi dimana suhu tubuh berada diatas 37,5 celcius. Demam merupakan bagian dari proses sistem kekebalan tubuh yang sedang melawan infeksi yang disebabkan oleh virus dan bakteri. Ketika anda sedang demam, coba lah memakai kaos kaki yang telah dibasahi oleh air dan cuka. Caranya adalah ambil lah sebuah mangkuk dan isi dengan dua gelas air dan satu sendok makan cuka, rendamlah kaos kaki ke dalam mangkuk dan peraslah kaos kaki dan gunakan selama semalam. Penelitian mengungkapkan bahwa cuka dapat menurunkan demam dan meningkatkan aliran darah. Selain itu cuka dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang berada dalam tubuh kita.

2. Batuk
Batuk memang sangat menggangu ketika kita melakukan aktivitas, banyak sekali penyebab yang dapat menyebabkan penyakit ini datang kepada kita. Jika batuk tak juga sembuh, cobalah cara ini. Tuangkan dua cangkir susu ke dalam mangkuk, tambahkan satu sendok makan madu dan irisan bawang, aduk rata dan kemudian masukan kaos kaki ke dalam mangkuk, peraslah terlebih dahulu sebelum digunakan. Susu dan irisan bawang dapat meringankan gejala batuk karena anti bakteri anti inflamasi serta mampu mengeluarkan dahak.

3. Sembelit
Sembelit merupakan kelainan pada sistem pencernaan dimana seseorang mengalami pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dikeluarkan sehingga menyebabkan sakit pada si penderita. Gunakan cara berikut untuk mengatasinya. Tuangkan dua gelas air ke dalam mangkuk, tambahkan potongan apel, satu sendok makan madu dan satu sendok makan biji rami. Celupkan kaos kaki yang berbahan wol ke dalam mangkuk, peraslah kaos kaki dan pakailah semalaman. InshaaAllah sembelit anda akan sembuh keesokan harinya.

4. Masalah Pencernaan
Masalah pada perut atau pencernaan juga bisa disembuhkan dengan menggunakan kaos kaki basah, caranya rebuslah biji jinten dan biji adas selama 15 menit, masukan kaos kaki ke dalam nya dan pakailah semalaman. metode ini dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam perut.

5. Kelelahan
Setelah beraktifitas seharian, tubuh pasti akan terasa kelelahan, Pakai cara ini untuk meghilangkan capek-capek dan membuat rileks tubuh kita, Basahilah kaos kaki dengan mencampurkan satu sendok makan minyak kayu putih, pakailah untuk beristirahat. Kasiat minyak kayu putih dipercaya dapat menyegarkan dan membuat suasana hati menjadi lebih baik.

Cukup mudah bukan, cara yang sangat simpel bagi anda yang tidak suka mengonsumsi obat. Jika mengalami sakit demam, batuk, sembelit dan kecapek an, bisa gunakan cara di atas.  Demikian cara mengatasi penyakit menggunakan kaos kaki basah. Semoga bermanfaat
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Atasi Penyakit Menggunakan Kaos Kaki Basah"

tinggalkan komentar di bawah ini