DIDOMA

Artikel tentang ilmu pengetahuan umum dan ilmu komputer

Translate

Cara menghasilkan dollar dengan whaff reward


Mungkin udah telat banget kalau mau memposting tentang whaff reward.

Tapi gak papa lah, mending telat daripada tidak. Karena banyak juga yang masih belum tahu tentang whaff reward ini, misalnya anak SD dan yang masih balita. hehehe

Yang belum punya anak juga banyak. Berarti masih mungkin persaingan di bisnis ini untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar dari invie teman.

Mungkin bagi sebagian orang yang sudah tau atau mencoba whaff reward  tidak akan membaca postingan saya ini, melihat judulnya saja pasti sudah bosen.

karena sudah banyak orang yang menawarkan bisnis ini. Ya emang begitu aturan di bisnis ini, kalau ingin mendapat banyak dollar ya harus mempromosikan kode undangan. 

Yang mana jika ada setiap orang yang gabung di whaff dengan kode undangan kalian pada saat daftar, kalian akan dapat 0,3 $ ... dikit bingit ya ..cuma 0,3 $ ( kurang lebih 3000 rupiah) 

Ya namanya gratisan, kalau bonusnya banyak pada gabung semua nanti. Jadi menurut saya bisnis ini mengajarkan kita untuk berusaha keras agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Ya usaha kerasnya dengan menyebarkan kode undangan yang kalian miliki. Akan tetapi jika kalian tidak mau menyebarkan kode undangan kalian, kalian akan tetap dapat dollar dengan cara mendownload aplikasi dan memainkan permainan yang ada di aplikasi whaff reward tersebut.

Banyak sih yang bilang kalau mereka bisa mendapatkan 10$ sehari. Entah benar atau tidak?? Mungkin bisa saja karena mereka memang fokus di bisnis ini. 

Atau mungkin punya trik untuk mengelabuinya. Maksutnya bukan dengan cheat tapi dengan ketekunannya menciptakan akun facebook dumy dan punya banyak hp android. Seperti trik dari blog berikut ini (http://www.komunitasandroid.com/2014/12/trik-cara-cepat-mendapatkan-dollar-dari.html)

Sudah banyak yang membuktikan dan berhasil di bisnis ini. Akan tetapi banyak juga yang gagal.

Itu sudah biasa dalam sebuah bisnis, akan tetapi jika kalian mampu sedikit saja berusaha dan bersabar. Saya yakin Allah SWT akan membalas usaha dan kesabaran kita.

Contohnya seperti penemu bola lampu yaitu Thomas Alva Edison. Dia berhasil menciptakan bola lampunya pada percobaan ke 1000. Bayangkan jika pada percobaan 999  dia berhenti untuk menciptakan bola lampu. akankah kita bisa melihat keindahan cahaya pada malam hari ?? 



Itu tadi sedikit gambaran dari saya mengenai bisnis ini. Jika kalian tertarik langsung saja download whaff reward di play store.

Jika sudah sukses. Catat kode undangan ini untuk mendapatkan bonus dollar pertama kalian CO49989

Kemudian login menggunakan akun facebook kalian. Selanjutnya akan muncul halaman untuk memasukan kode undangan, di situ masukan kode undangan CO49989

Jika kalian tidak memasukan kode undangan, kalian tidak akan mendapatkan bonus dollar pertama.

Jika sudah kalian tinggal menjalankan aplikasi ini seperti yang saya tulis diatas.

Download aplikasi dan game di pick premium dan pick whaff untuk menambah pundi-pundi dolar kalian. 

Chek kehadiran setiap hari untuk mendapatkan 0,01$ setiap harinya. Dollar bisa dicairkan ke paypal minimal jika sudah mencapai 10,5$

Demikian penjelasan mengenai Whaff reward, semoga bisa bermanfaat


Bagaimana seorang pemula bisa mendapatkan 1000$ setiap bulannya.
Tanpa skil dan kemampuan khusus. ketahui caranya di sini
Share this article :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Cara menghasilkan dollar dengan whaff reward"

tinggalkan komentar di bawah ini

pengumpul dollar